Halaman

Jumat, 24 September 2010

Makan Bersama Teman Membantu Hilangkan Stres

Tahukah kamu? (sepertinya sudah tahu)

...........
...........
...........

Ternyata makan bersama teman kamu yang benar-benar dekat dengan kamu, bisa membantu menghilangkan stres. Ini akan efektif pada saat selesai melakukan aktifitas yang mungkin membuat kamu stres, seperti mengerjakan UN, memgerjakan tesis, dll. Ini berdasarkan pada pengalamanku. Mau tahu ceritanya. Ini dia:

Ketika selesai mengerjakan ulangan mid, aku agak stres. Mengapa? Alasannya cuma satu, aku takut nilai ulangan midku tidak tuntas. Lalu, aku bersama teman-teman sekelas pergi bersama untuk makan bersama di SS.

Pada saat makan bersama, kami ngobrol bersama seperti ngobrol dalam suatu keluarga. Ini berarti aku dekat dengan mereka. Makanan disana mungkin dapat membuat lidah kepanasan, tapi kebersamaan membuat hati sejuk sehingga rasa panas di lidah tidak terasa (hehehe..).

Kami berngobrol ria dan secara tidak disadari, rasa stres karena takut nilai ulangan mid tidak tuntas mulai menghilang. Rasa stres itu semakin menghilang dan menghilang, hingga aku tidak stres lagi.

Terimakasih teman-teman.

Jadi...

Sudah terbuktikah bahwa makan bersama teman yang benar-benar dekat dengan kamu dapat membantu menghilangkan Stres?

Maka dari itu, cobalah untuk lakukan itu SEKARANG.

Ada komentar? Silahkan tulis pada komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentarmu disini ...