Halaman

Jumat, 08 Oktober 2010

Mendapatkan Bayi Laki-laki atau Perempuan

Anda pasangan yang ingin mendapakan anak laki-laki atau perempuan?

Laki-laki atau Perempuan sebenarnya ditentukan oleh Sang Pencipta, Tuhan. Namun jika Anda bersikeras menginginkan anak laki-laki atau perempuan, tidak ada salahnya bila Anda mencoba tips berikut ini:


Jika Ingin Anak Laki-laki.
Pertama, sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan.

Cara berikutnya adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue yabg bersifat basa. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. Cara yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma melakukan perjalanannya membuahi sel telur, sehinggga menghasilkan anak laki-laki.
 
Jika Ingin Anak Perempuan.
Pertama lihat jadwal hubungan intim Anda. Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Langkah selanjutnya, sebelum berhubungan badan, sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka.

Larutan ini tidak membahayakan. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Selain itu sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara di atas, melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Cara ini sangat memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan. Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt, buah dengan rasa asam, sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses menghasilkan anak perempuan.

Sumber: artikel cara mendapatkan bayi cowok/cewek dari internet

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentarmu disini ...