Halaman

Selasa, 05 Oktober 2010

Tips Sound System Bagus

Sound system panggung biasanya menggunakan system tube. System tube ini baru menghasilkan suara yang bagus pada saat system ini telah dinyalakan selama beberapa lama. Sekitar 2-3 jam merupakan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan suara bagus yang dihasilkan oleh sound system panggung.

Oleh karena itu, banyak pertunjukan musik yang menghasilkan suara yang kurang maksimal pada saat awal pertunjukan. Meskipun demikian, pada saat tengah atau akhir pertunjukan, suara yang dihasilkan menjadi bagus.

Mengapa demikian? Setelah meninjau dari berbagai sumber, system dalam sound system panggung memiliki "keunikan". Ya, system dalam sound system panggung akan semakin menghasilkan suara yang bagus apabila system semakin panas (catatan : bila terlalu panas tidak menghasilkan sound yang bagus lagi.). Jadi, pada saat awal pertunjukan, suara yang dihasilkan kurang bagus karena pada saat itu system pada sound system kurang panas.

Tipsnya, Anda cukup mengetes sound system selama beberapa lama (± 1-2 jam) agar sound system menjadi panas. Setelah itu sound system menghasilkan suara yang maksimal.

Selamat mencoba.

Sumber : http://kerockan.blogspot.com/2010/03/tips-sound-system-panggung-yang-bagus.html
http://organisasi.org/tips-sound-system-panggung-yang-baik-bagus-dari-awal-sampai-akhir-acara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentarmu disini ...